Vritta.id-Telkomsel terus berupaya mewujudkan komimtmenya mengoptimalisasi kualitas, kapasitas serta pemutakhiran teknologi jaringan Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia.
Di momen Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2023, Telkomsel kembali mengakselerasi program peningkatan kualitas layanan data /broadband lewat pemetaan Point of Interest (POI) di berbagaai wilayah Sulawesi, dan Maluku Utara.
“Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat muslim di seluruh Indonesia. Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini terasa akan semakin penuh makna seiring dengan kebijakan pemerintah yang memberikan kemudahan untuk masyarakat beraktivitas pasca masa pandemi COVID-19 yang sudah mereda,” kata Andri Kurniawan, General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Selasa, 29 Maret 2023.
Dengan mengusung tema ‘Nyalakan Kebersamaan’, Telkomsel berharap dapat mendorong semangat kebaikan yang penuh kehangatan.
“Telkomsel sendiri terus mengambil peran terdepan mempersiapkan berbagai inisiatif aktivitas perusahaan guna memastikan kelancaran serta kenyamanan pelanggan beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan, melalui dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini yang melampaui ekspektasi pelanggan,” ujar Andri menimpali.
General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir mengatakan bahwa penguatan kapabilitas infrastrukur jaringan yang mendukung 18 Point of Interest (POI) di berbagai wilayah Sulawesi dan Maluku telah direalisasikan lewat berbagai program.
“Penguatan kapabilitas infrastruktur jaringan yang mendukung 18 POI juga telah dilakukan melalui peningkatan kapasitas 651 BTS 4G/LTE dan 6 BTS 5G. Telkomsel sejak 2022 secara bertahap dan terukur telah melakukan proses upgrade seluruh jaringan 3G ke 4G/LTE di 91 kota/kabupaten dan berlanjut hingga tahun ini,”kata Muhammad Idham.
Ketersediaan Produk, Promo Layanan Digital, dan Program Loyalitas Bernilai Tambah untuk Pelanggan
Dalam upaya mendampingi pelanggan pada momen RAFI 2023, Telkomsel menghadirkan beragam promo produk dan layanan gaya hidup digital terkini yang customer centric. Beragam promo khusus dari Sales Program meliputi penjualan produk prepaid, recharge regular and data package, Halo+ and nomor cantik, lucky wheel (pembelian min. 100k produk Telkomsel).
Dari Service Activity terdiri dari 4G USIM Migration, registrasi prabayar, sosisalisasi dan edukasi MyTelkomsel, layanan MyGraPARI, redeem Telkomsel Poin, Dari sisi Device Bundling kami menghadirkan 4G Device Bundling dan aktivasi Orbit, serta Digital Broadband berupa paket sales digital dan game competition, dan yang terbaru di RAFI 2023, hadirnya Indihome. Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen RAFI 2023 dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan.
Telkomsel memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. Telkomsel telah menyiagakan 34 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 3.391 Mitra Outlet, 24 TAP dan 165 Direct Sales di Regional Sulawesi, serta menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline.***
Tidak ada komentar