Vritta.id-Telkomsel memproyeksikan jumlah pengguna MyTelkomsel SuperApp di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) sebesar 50 persen.
Berdasarkan data yang dihimpun Telkomsel, pengguna aplikasi Mytelkomsel wilayah Pamasuka saat ini mencapai 23 persen.
General Manager Mobile Segmen GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan mengatakan, Telkomsel terus berupaya mengedukasi pelanggan agar terbiasa menggunakan aplikasi MyTelkomsel SuperApp.
“Kami target 50 persen pengguna. Tantangan kami saat ini adalah mengedukasi pelanggan terbiasa memakai aplikasi mytelkomsel, mengingat segmen pelanggan kita kan beda-beda. Diantaranya ada yang sudah nyaman dengan kondisi eksisting (tersedia), seperti akses layanan #363,” kata Godo Intan.
Salah satu langkah solutif yang diinisiasi perusahaan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia ini adalah menyediakan segala fitur yang dibutuhkan seluruh segmen pelanggan, tak terkecuali segmen youth/GEN Z.
“Telkomsel telah menginisiasi program sosialisasi dan edukasi ke seluruh segmen pelanggan, tak terkecuali segmen youth alias segmen anak muda. Telkomsel juga berkomitmen menyediakan layanan yang lebih praktis diakses seluruh pelanggan,”ujar Godo Intan.
MyTelkomsel Super App juga memiliki fitur auto gift untuk memberikan hadiah kepada teman atau kerabat dengan membeli paket untuk orang lain secara otomatis setiap bulan.
Tidak ada komentar